Penyebab Penyakit Asma dan Gejalanya

Penyebab Penyakit Asma dan Gejalanya,- Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik. Penyakit asma juga merupakan penyakit turunan, jadi jika Anda mengidap penyakit asma maka anak atau cucu Anda bisa juga mengidap penyakit tersebut.

Penyebab Penyakit Asma dan Gejalanya

Penyebab Penyakit Asma

Meskipun penyebab asma secara pasti belum diketahui, namun banyak sekali hal yang dapat memicu terjadinya penyakit asma, di antaranya:

  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang disebabkan oleh virus flu dan demam.
  • Paparan zat diudara, seperti asap kimia, asap rokok dan polusi udara.
  • Alergen seperti bulu binatang, debu, dan serbuk sari.
  • Alergi makanan tertentu seperti kacang-kacang.
  • Faktor cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap dan perubahan suhu drastis.
  • Kondisi ruangan yang lembap, berjamur dan berdebu.
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet makanan) seperti selai, udang, makanan olahan, makanan setengah matang, minuman sari buah kemasan, dan beberapa wine tertentu yang hanya memicu orang-orang yang rentan.
  • Olahraga (kadang-kadang gejala asma menjadi lebih buruk saat penderitanya melakukan olah raga).
  • Obat-obatan seperti obat anti inflamasi non steroid (obat pereda sakit) seperti aspirin dan ibuprofen. Sebagai catatan, aspirin sebaiknya tidak diberikan kepada anak-anak di bawah usia 16 tahun.
  • Faktor-faktor emosi seperti stres atau tertawa.

Gejala Penyakit Asma

Gejala utama asma yaitu sulit bernapas, batuk-batuk, dada terasa sesak dan mengi. Apablia gejala ini kambuh, maka penderita asma akan sulit untuk tidur. Tingkat keparahan gejala asma bervariasi, mulai dari yang ringan hingga parah. Gejala ini biasanya dapat memburuk pada malam hari atau dini hari.

Selain sulit bernapas, sesak dada dan mengi yang memburuk secara signifikan, tanda-tanda serangan asma lain yang parah dapat meliputi”

  • Gejala batuk, mengi dan sesak di dada semakin parah dan sering.
  • Sulit bicara, makan, atau tidur akibat sulit bernapas.
  • Bibir dan jari-jari yang terlihat biru.
  • Denyut jantung yang meningkat.
  • Merasa pusing, lelah, atau mengantuk.
  • Adanya penurunan arus puncak ekspirasi.
  • Inhaler pereda yang tidak ampuh lagi dalam mengatasi gejala.

Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti diatas, segera lakukan pemeriksaan untuk mendapatkan perawatan dan penanganan yang tepat.

Bagi Anda yang sedang mengidap penyakit asma dan sedang mencari pengobatan yang tepat, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi dan mengobati penyakit asma secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping.

Penyebab Penyakit Asma dan Gejalanya

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Obat asma QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI POM TR 173301471 serta berlabelkan HALAL dari MUI. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengkonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi tanpa efek samping. Aman dikonsumsi oleh semua jenis usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat ini.

Penyebab Penyakit Asma dan GejalanyaPenyebab Penyakit Asma dan GejalanyaPenyebab Penyakit Asma dan Gejalanya

Anda berminat untuk membeli obat herbal asma QnC Jelly Gamat? Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui sms.

Untuk informasi mengenai cara pemesanan dan harga, dapat Anda lihat di >> Pengobatan Asma

Itulah informasi mengenai penyebab penyakit asma dan gejalanya yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mengatasi penyakit asma.

Penyebab Penyakit Asma dan Gejalanya

Leave a comment